CETAK BANNER / STIKER TEMPEL TRIPOD HARGA MURAH

Gambar Produk Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4
Terlaris
BANNER TRIPOD
Cetak Tripod Banner (pcs/set) Tripod display untuk memajang banner yang dapat digunakan untuk mempromosikan bisnis atau untuk menaruh foto, dengan ukuran yang fleksibel, mudah dipasang dan bisa ditarik naik turun sesuai ukuran yg dibutuhkan.
 Spesifikasi : Ukuran : 50 cm x 60 cm / 60 cm x 90 cm / 60 cm x 120 cm Material : Impraboard + Sticker Vinyl Cetak : Full Color Finishing : Laminating Doff & Glossy 

Manfaat Penggunaan Tripod Banner adalah Sebagai Alat Promosi
Tripod Banner banyak digunakan untuk memajang produk yang sedang menjalankan promosi atau potongan harga, seperti pada retail store dan restoran yang terdapat di dalam mall.

Tripod Banner merupakan jenis tripod yang dirancang khusus untuk media promosi.Tripod Banner banyak digunakan untuk memajang produk yang sedang menjalankan promosi atau potongan harga, seperti pada retail store dan restoran yang terdapat di dalam mall. Contoh dari penggunaannya yang paling sering ditemukan adalah tripod banner promosi OVO, Go-Pay Cashback,dsb.

Fleksibel
Tripod Banner mudah diatur karena tergolong sangat fleksibel. Hal ini dikarenakan ukuran tingginya maksimal 2 meter dan bisa dipergunakan untuk lebar bahan hingga 80cm.

Praktis dan Mudah Dipasang
Cara pemasangan tripod banner ini tergolong sangat mudah, dapat ditarik secara vertikal dan horizontal dan disesuaikan dengan ukuran yang anda butuhkan.
CONTOH HASIL  TRIPOD BANNER / STIKER

D_RAY PERCETAKAN sebagai salah satu digital printing yang mementingkan kualitas dalam setiap produknya kini menyediakan tripod banner sebagai salah satu alat penunjang promosi dari bisnis anda. Dengan menggunakan foamboard dengan ketebalan 5 mm yang dilapisi dengan stiker yang dicetak menggunakan mesin HP latex, kami pastikan bahwa tripod banner yang anda dapatkan berkualitas dan dengan harga yang terjangkau.

kami Juga memberikan promo discount sebesar 20% untuk mencetak tripod banner berkualitas dengan harga yang paling murah di Jakarta.

D-RAY PERCETAKAN memberikan solusi tepat dalam pembuatan Desain yg menarik dan inovatif, dikerjakan oleh desainer yang berpengalaman di bidangnya.
Silahkan hubungi kami,
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi :
Jl. Waru No.27C, RT.6/RW.7, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
👇👇👇👇👇👇👇

ORDER VIA CHAT

Produk : CETAK BANNER / STIKER TEMPEL TRIPOD HARGA MURAH

Harga :

https://www.percetakanterdekat.id/2021/04/cetak-banner-stiker-tempel-tripod-harga.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi